Rabu, 20 Agustus 2014

Kemajuan teknologi informasi

Kemajuan teknologi informasi saat ini semakin hari terus berkembang bahkan hampir tiap detik teknologi selalu mengalami perubahan. Sebagai generasi muda kita perlu mengikuti kemajuan tersebut agar tidak kaku ketika suatu  saat kita diharuskan untuk menyelesaikan masalah dengan menggunakan teknologi tersebut didalam kebutuhan kita sehari-hari.
TI adalah istilah terhadap berbagai macam hal  dan kemampuan yang digunakan dalam pembentukan, penyimpanan, dan penyebaran informasi. Contohnya seperti PC, Telepon, TV, HP, dan peralatan rumah tangga. Sekarang ini Hampir semua orang didunia memiliki ketergantungan terhadap Alat  Alat TI yang membantu mereka dalam beraktifitas. Oleh sebab itu mengikuti kemajuan perkembangan teknologi informasi yang setiap hari bahkan hampir tiap detiknya teknologi itu selalu berkembang dengan kemajuan yang lebih canggih sangat diperlukan. Alat-alat teknologi itu diciptakan dengan tujuan untuk lebih memudahkan para pemakai bekerja menurut fungsi serta kegunaannya dengan efektif dan efisien.
Contohnya :
Munculnya uang digital, Selain kartu debit, kartu kredit, dan cek. uang masa depan adalah dompet elektronik (misalnya di PayPal).
Transfer gaji dan pembayaran tagihan secara online.

Aplikasi m-banking BCA,m-banking mandiri.

Penjualan dan pembelian barang secara online.



Sekian dulu Postingan tentang  Perkembangan Atau Kemajuan Teknologi . .  

Source :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar