Selasa, 19 Agustus 2014

Daerah Saya (Malang City)

     Kali Ini saya akan mendeskripsikan tentang kota saya yaitu kota Malang . Siapa yang tidak tau tentang  kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia ini, Kota yang sangat sejuk, asri, dan indah. Kota Malang memiliki berbagai julukan, contohnya : 



  • Kota Pelajar, karena malang memiliki banyak universitas negeri ataupun swsta yang cukup terkenal sehingga banyak orang dari luar pulau yang pindah ke Malang untuk mencari pendidikan yang lebih baik dari kota lain.
  • Kota Wisata, kondisi alam yang elok dan menawan, bersih, sejuk, tenang dan fasilitas wisata yang memadai merupakan ciri-ciri sebuah kota tempat berlibur.
  • Kota Bunga, cita-cita yang merebak di hati setiap warga kota senantiasa menyemarakkan sudut kota dan tiap jengkal tanah warga dengan warna-warni bunga.
  • Dan masih banyak lagi julukan-julukan dari kota malang ini.

     Berbicara tentang Kota Malang pasti tidak lupa dengan tim sepakbola AREMA. Sebuah klub sepak bola yang bermarkas di Malang, Jawa Timur, Indonesia yang didirikan pada tanggal 11 Agustus 1987, Arema mempunyai julukan "Singo Edan" .




    Malang Juga memiliki Tarian khasnya tersendiri yaitu Tari Topeng Malangan.. Saksikan Video Di bawah ini . 

     Berbicara tentang khas, malang juga mempunyai makanan khas loh, contohnya 
Bakso.



 Bakso bakar


Keripik tempe. 


Inilah Sekilas info tentang Kota Malang . . . :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar